Cara Cek Kuota Smartfren dengan kemudahan luar biasa

Cara Cek Kuota Smartfren dengan kemudahan luar biasa

Seperti yang kita ketahui bahwa saat ini penggunaan smartphone diseluruh dunia sudah sangat membesar bahkan membeludak. Tidak mungkin orang orang didunia ini tidak menggunakan smartphone untuk melakukan aktivitas sehari-harinya karena hidup tanpa smartphone sama saja seperti hidup tanpa menggunakan pakaian. Pada saat ini berkembangnya penggunaan smartphone membuat kita pun harus bisa mencari jasa provider yang terbaik juga dong untuk bisa mengoperasikan smartphone kita terutama bisa memberikan sinyal yang lancar tapi menawarkan biaya yang terjangkau dikantong. Jasa provider di seluruh dunia bahkan di Indonesia sudah tidak terhitung lagi banyaknya, karena banyaknya provider itu maka kita harus memilih yang terbaik untuk kita gunakan sehari-hari.

Salah satu jasa provider yang sudah terkenal dan hidup 17 tahun di dunia perprovideran karena dikenal banyak menawarkan hal hal menarik dan sering mengalami perkembangan perubahan yang sangat drastic dibandingkan dengan provider lain adalah Smartfren. Siapa yang tidak mengenal jasa provider satu ini yang sudah digunakan banyak orang dan orang orang mengenal smartfren sebagai provider yang sering memberikan paket Unlimited terbaik yang bisa digunakan diberbagai daerah tanpa ada kerusakan pada sinyal

Smartfren dikenal menjadi provider yang sudah berkembang dari tahun 2003 dengan mengeluarkan sebuah produk yang diberi nama Fren dan Asia. Dahulu kedua produk Fren dan Asia sangat dikencar oleh banyak orang karena memang berbentuk unik dan murah sekali untuk didapatkan, bahkan iklannya sampai saat ini masih teringat terus dibenak kita karena memang sangat identik dengan bendera merah putih dan bulan ramadhan. Hingga saat ini smartfren pun masih terus berkembang dan mengubah system yang mereka miliki seperti mengubah sinyal mereka yang asalnya hanya 4G menjadi 4G LTE Adviced yang sudah pasti lebih cepat dan lebih canggih dibandingkan sinyal 4G. Tetapi ada satu system yang ternyata tidak bisa anda hindari untuk mengerjakannya sendiri, yaitu system FUP dimana anda harus melakukan pengecekaan terhadap kuota maupun pulsa yang anda miliki sesering mungkin. Lalu bagaimana cara cek kuota smartfren untuk memastikan masa aktif yang anda miliki?

Nah salah satu cara yang paling mudah dan paling sering dilakukan adalah pengecekan kuota internet melalui website. Pengecekan melalui website bisa dikatakan lebih mudah karena anda bisa melakukan pengecekan melalui PC maupun smartphone anda secara langsung. Anda pun bisa langsung mengunjungi https://my.smartfren.com/ lalu disini anda akan diminta untuk memasukan ID Smartfren anda atau bisa juga nomor telefon yang anda gunakan. Setelah anda memasukan nomor telefon maka anda bisa melakukan pengaksesan dengan berbagai fitur yang tersedia pada website. Anda bisa mengakses berbagai hal didalamnya tanpa harus mengeluarkan biaya pulsa karena anda hanya membutuhkan jaringan internet ataupun wifi. Mudah bukan?

Bagi anda yang masih bingung dalam penggunaan website maka anda bisa menggunakan My Smartfren yaitu aplikasi yang dikeluarkan oleh smartfren untuk mengecek kuota, pulsa bahkan masa aktif dari kartu yang anda miliki. Tidak lupa juga anda pun harus sering sering mengecek masa aktif dari pulsa anda sehingga nomor anda tidak akan mati sia sia hanya karena kelupaan isi pulsa. So tunggu apalagi gunakan Smartfren sebagai provider setia anda karena sudah dipastikan sinyal akan terjaga kecepatannya dan anda bisa mendapatkan dengan harga yang sangat terjangkau. Selamat mencoba!