Jenis Tali Jam Tangan Gunny Straps yang Sesuai Dengan Kepribadian

Jenis Tali Jam Tangan Gunny Straps yang Sesuai Dengan Kepribadian

Strap jam tangan menjadi salah satu faktor yang dapat meningkatkan penampilan. Desain strap yang berbeda-beda termasuk bahannya saja sudah bisa membuat tampilan seseorang terlihat berbeda apalagi jika dipadukan dengan pakaian yang tepat. Untuk itulah Gunny Strap hadir untuk memenuhi kebutuhan dengan menyediakan berbagai koleksi tali jam tangan berkualitas untuk berbagai macam merk jam tangan.

Jenis Gunny Straps Berdasarkan Karakter

Mungkin masih ada di antara kalian yang masih bingung harus menggunakan jenis strap yang mana agar bisa sesuai dengan penampilan yang diinginkan namun juga cocok dengan anda. Untuk itulah strap jam tangan tidak boleh asal dipilih karena setiap strap akan menggambarkan karakteristik anda.

  1. Strap kulit

Jam tangan dengan strap kulit memberikan kesan yang mewah dan elegan baik untuk pria mauoun wanita. Jam tangan kulit juga menjadi jam tangan yang paling sering dicari dan digunakan karena cocok untuk segala jenis acara. Namun agar lebih sesuai dan tampilan lebih menarik, anda bisa menggunakannya pada acara-acara formal seperti pada saat kerja, meeting, ataupun bertemu dengan klien. Jam tangan kulit akan menggambarkan kepribadian yang lebih dewasa.

  1. Strap rubber

Jam tangan dengan strap rubber memiliki harga yang lebih murah dibandingkan jenis strap lainnya sehingga lebih sering digunakan oleh anak muda ataupun untuk ke sekolah. Namun banyak juga orang dewasa yang menggunakan jam tangan strap rubber karena menunjukkan kepiribadian yang sporty dan energik. Jam tangan rubber juga sudah banyak yang memiliki desain classy sehingga cocok digunakan untuk sehari-hari.

  1. Strap stainless steel

Jam tangan dengan strap stainless steel memberikan kesan yang mewah dan dewasa. Dengan menggunakan jam tangan strap stainless steel dapat menunjukkan kepribadian yang mewah, kuat, dan juga kokoh sehingga seseorang akan terlihat seperti gentlemen ketika mengenakan jam tangan ini. Pembawaannya juga akan terlihat lebih dewasa dan cocok dikenakan pada acara-acara formal misalnya seperti pada pesta pernikahan.

  1. Strap nilon

Jam tangan dengan strap nilon biasanya akan memberikan kesan dengan gaya military namun tetap kasual untuk aktivitas sehari-hari. Jenis strap nilon ini juga lebih awet dan tahan lama. Biasanya terdiri dari warna-warna gelap seperti hitam, coklat, abu-abu, atau hijau. Dengan menggunakan jam tangan ini akan membuat penampilan terlihat lebih sporty dan kasual bahkan mudah dipadukan dengan outfit apapun.

Gunny Straps menjadi salah satu penyedia strap jam tangan terbaik dan berkualitas dengan berbagai pilihan konsep dan desain yang menarik. Hampir semua jenis strap jam tangan bisa didapatkan di sini. Anda hanya perlu mengunjungi https://gunny-store.com untuk melihat berbagai koleksinya. Tidak perlu khawatir karena Gunny Straps melakukan pengiriman secara worldwide dan juga memiliki informasi tentang size guideline agar tidak salah memilih ukuran.