Langkah Mencari Gaun Pernikahan Impian Anda

Langkah Mencari Gaun Pernikahan Impian Anda

Langkah Mencari Gaun Pernikahan Impian Anda adalah pengalaman sekali seumur hidup. Tetapi dengan begitu banyak gaun untuk dipilih, itu juga bisa sangat luar biasa. Inilah cara mengasah gaya yang tepat untuk hari besar Anda.

Mulailah pencarian Anda

Jika memungkinkan. Gaun Pernikahan desainer harus dipesan enam hingga sembilan bulan sebelumnya untuk memastikan ada cukup waktu untuk pengiriman dan pengubahan. Jika Anda ingin menyesuaikan gaun Anda dengan menambahkan manik-manik atau renda atau dengan memodifikasi leher atau kereta, itu bisa lebih lama lagi, jadi rencanakanlah sesuai dengan itu.

Pada waktu krisis? Tanyakan kepada konsultan Anda apakah pakaian pilihan Anda bisa terburu-buru dikirim dengan biaya tambahan atau pertimbangkan untuk menghadiri penjualan contoh, di mana pengantin dapat mencetak gaya off-the-rak dengan diskon hingga 80%.

Muncul dengan anggaran yang realistis

Faktor dalam pajak, pengiriman (jika Anda tidak membeli off-the-rack) dan perubahan. Beberapa salon tutup perubahan pada jumlah tertentu sedangkan yang lain mengenakan biaya tetap. Kebanyakan salon memerlukan deposit yang menyumbang 50% dari harga tiket gaun – bayar dengan kartu kredit sehingga Anda memiliki catatan pembayaran jika terjadi masalah. “Pengantin hancur ketika mereka menemukan ‘The One’ tetapi tidak memiliki dana yang tersedia untuk dibeli, yang berisiko gaun mereka dihentikan atau dijual ke pengantin lain.

Biasakan diri Anda dengan siluet gaun pernikahan sebelum pergi berbelanja

Cobalah salah satu dari setiap kali pertama Anda pergi berbelanja untuk gaun Anda – itu akan segera menjadi jelas yang paling cocok untuk bentuk tubuh Anda. Memilih siluet yang ingin Anda kenakan akan membantu mempersempit kisaran besar pilihan gaun. Dari sana, Anda dapat memutuskan kriteria sekunder, seperti neckline, sleeves, embellishments, dll.

Bagaimana Cara Mempertimbangkan Gaun Pernikahan Anda?

Pertimbangkan untuk menjadwalkan janji Anda pada hari kerja

ketika ada lebih sedikit orang, dan Anda mungkin mendapatkan lebih banyak waktu untuk berbelanja. Jika Anda memiliki waktu luang pribadi, atau bahkan setengah hari, mungkin ada baiknya melepas pekerjaan untuk pergi berbelanja gaun pada jam 1 siang pada hari Selasa atau di luar jam sibuk.

Dengan begitu, Anda bisa mendapatkan layanan dan perhatian terbaik dari staf penjualan. Jadwalkan janji di salon pengantin yang sesuai anggaran Anda dan tawarkan desainer pilihan Anda. Itulah beberapa cara memilih gaun pernikahan yang dapat anda lakukan.