Lokapala Game MOBA local saingan Mobile legend?

Lokapala Game MOBA local saingan Mobile legend?

Genre Mobile Online Battle Arena (MOBA) telah mengejutkan dunia game. League of Legends, Dota 2, Heroes of the Storm, dan lebih banyak menarik jutaan pemain dan penggemar. Sebagian besar permainan dapat di dapatkan secara gratis, sehingga siapa pun yang tertarik dengan game tersebut dapat mencobanya. Gameplay, di mana dua tim mencoba untuk menghancurkan basis masing-masing dengan menggunakan hero andalan mereka , hal yang penting dalam setiap permainan moba yaitu kerja sama tim. Banyak pengembang yang mencoba membuat MOBA yang dapat dimainkan pada platform seluler juga. Mempertimbangkan berapa banyak orang di seluruh dunia yang memiliki perangkat seluler. Di indoensia sendiri game MOBA menjadi game yang banyak dimainkan, bahkan sampai tahun 2020 game MOBA menjadi game favorite. Disini kami akan membahas game MOBA yang masih akan menjadi favorite di tahun 2020 dan bahkan ada beberapa game baru yang sepertinya akan bersaing di tahun ini dengan beberapa game lama.

  1. Mobile legends: Bang Bang

Mobile Legends: Bang Bang merupakan salah satu game MOBA yang bisa dimainkan di smartphone yang sudah ada sejak dulu bisa dikatakan game ini merupakan game tertua. Game ini merupakan salah satu game smartphone yang paling banyak di download. Game ini merupakan game dimana 5 orang melawan 5 orang, game ini memiliki kontrol yang sederhana, panjang pertandingan sekitar sepuluh menit, dan masih banyak lagi. Salah satu kendala yang lebih besar dalam game ini adalah bahwa sebagian besar hero di mobile legend agak mahal untuk dibeli, terutama yang lebih baru yang biasanya keluar sesekali. Game ini sudah semakin populer dari tahun ketahun.

  1. Lokapala

Kalian pasti masih sedikit asing dengan nama game yang satu ini, game moba terbaru lokapala merupakan game local yang diluncurkan oleh studio anantarupa. Kehadiran dari game ini membuat beberapa pecinta game MOBA khususnya di Indonesia sangat antusia dengan game yang satu ini. game ini juga sangat mudah diadaptasi dimana jika kalian pernah bermain game moba sebelumnya, kalian tidak perlu khawatir satu-satunya hal yang perlu kalian pelajari adalah kekuatan dari setiap hero yang ada di lokapola. Pada game lokapola juga memiliki fitur mount yang bisa mempercepat karakter melakukan rotasi. Bukan hanya itu saja dalam lokapola kalian juga akan menemukan rute tersembunyi dari map permainan sehingga rute permainannya lebih kuas dibandingkan dengan map di mobile legend. Dan fitur andalan dari lokapola yaitu adalah adanya rune ditengah- tengah sungai, kalian yang pernah bermain DOTA 2 pasti akan berpikiran bahwa ini mirip dengan rune yang ada di DOTA 2. Fitur ini sebenarnya masih ada bug, sama seperti buff yang berada di monster-monster besar. ada beberapa kelebihan yang dimiliki oleh game lokapala, kelebihan yang paling menonjol dalam game ini yaitu, game lokapala ini merupakan game yang berlatar belakang sejarah dan juga budaya negara indonesiia. Sehingga hero-hero yang ada di lokapala adalah tokoh-tokoh dalah sejarah ataupun mitologi Indonesia.

Dapat kita lihat dari tahun-ketahun mobile legends memang tidak pernah mati, para peminatnya semakin lama malah bertambah. Dengan hadirnya game MOBA local Lokapala, apakah game ini bisa bersaing dengan game moba luar dan apakah mungkin game Lokapala bisa mengganti posisi game mobile legend di hati para pemain game MOBA Indonesia?