Tren Tas Wanita Untuk Musim Panas

Tren Tas Wanita Untuk Musim Panas

Terdapat banyak jenis dan model tas wanita yang bervariasi dan tren pada musim tertentu saja. Tampilan anda bahkan akan terlihat lebih menarik dan cantik apabila menggunakan tas yang sedang tren saat itu.

Gaya Tas Wanita di Musim Panas

Musim panas menjadi musim yang cocok untuk berpergian, bisa ke pantai, piknik, atau mengikuti acara-acara formal yang diadakan. Biasanya terdapat gaya dan tren tas wanita untuk musim panas dengan desain yang memang akan membuat penampilan anda terlihat trendy.

  1. Roksanda

Tas ini sangat identik dengan musim panas dan juga memiliki desain yang sangat unik, cocok untuk anda yang ingin tampil beda. Umumnya tas memiliki tali atau strap dengan bahan yang sama dengan tas.

Namun tas Roksanda menggunakan strap berbentuk ring pada kedua sisi kiri dan kanan sebagai pegangan. Warna tas juga berwarna putih sehingga cocok dipadukan dengan pakaian anda. Desainnya yang sangat unik membuatnya dapat menjadi aksesoris tambahan yang tepat untuk musim panas.

  1. Burbery

Anda sudah pasti tahu dengan jenis tas pinggang atau Waist Bag. Waist Bag merupakan tas yang digunakan di pinggang. Kali ini tas pinggang yang sedang tren datang dari Burbery, memiliki desain yang sangat klasik dan elegan. Bahkan Waist Bag Burbery dapat digunakan untuk acara formal dipadukan dengan dress polos. Tali Waist Bag juga terlihat mewah dan trendy bahkan sempat hits di tahun 90-an.

  1. Brandon Maxwell

Tas ini memiliki desain yang sangat unik dan menarik bahkan sempat mencuri perhatian para desainer dan penggemar tas. Handbag Brandon Maxwell terbuat dari bahan dasar acrylic sehingga tembus pandang. Tas ini bahkan sudah pernah dikenakan oleh artis Hollywood. Bagi anda yang ingin mencoba gaya baru dan sangat unik bisa mencoba tas ini.

  1. Victoria Beckham

Tas ini memiliki desain classic yang terbuat dari bahan kulit atau disebut Leather Flip Bag, memiliki warna coklat yang soft dan ukuran yang pas di tangan sehingga nyaman digenggam. Tas ini sedang tren karena sangat cocok digunakan untuk acara apa saja dan segala usia. Bahkan sangat mudah dipadukan dengan pakaian apapun. Anda akan tampil dengan lebih percaya diri dengan tas wanita keren ini.

  1. Alexa Chung Bag

Woven Bag ini sangat cocok untuk digunakan ke pantai karena memiliki desain yang unik dan eco friendly, sangat ringan dan mudah untuk dibawa. Ukurannya juga cukup besar untuk membantu membawa perlengkapan yang banyak.

Namun meskipun ukurannya besar, tidak akan membuat penampilanmu terlihat buruk dan malah akan mempercantik gaya fashion anda karena tas memiliki scarf berwarna merah maroon sehingga lebih menarik perhatian. Selain ke pantai, anda juga bisa menggunakan tas saat piknik atau hanya sekedar jalan-jalan.

  1. Simon Rocha

Tas Simon Rocha memiliki desain minimalis dan berukuran kecil sehingga cocok bagi anda yang ingin pergi ke acara tertentu tanpa membawa banyak barang. Desainnya sangat cantik dengan pola yang unik di bagian bawah tas. Tas ini juga sangat mudah dipadukan dengan dress apapun karena warna dan desain yang netral.

  1. Coach

Tas backpack dari Coach memiliki tampilan yang simple dan warna pastel akan membuat anda dapat tetap tampil feminim walaupun menggunakan backpack. Tas wanita ini akan membuat anda terlihat cantik bahkan dipadukan dengan pakaian apapun karena warnanya yang soft dan desain simple.