Hindari Kesalahan Saat Pertama Membeli Mobil Innova

Hindari Kesalahan Saat Pertama Membeli Mobil Innova

Ada banyak orang melakukan kesalahan dalam membeli mobil pertamanya. Terutama untuk pemula yang belum tidak tahu masalah otomotif. Akhirnya mengalami kerugian harga yang cukup banyak. apalagi varian mobil di pasaran semakin banyak. mulai mobil suv. Sedan, LCGC dan lainnya. toyota innova termasuk jenis mobil yang paling laku di pasaran. Terutama untuk kelas mobil MPV atau mobil keluarga. Supaya anda tidak mengalami kerugian, hindari kesalahan saat membeli mobil pertama kali.

Terburu-Buru Dalam Mengambil Keputusan

Ketika pertama kali membeli mobil impian, sering kita terburu-buru dalam mengambil keputusan. Apalagi saat uang tunai sudah terkumpul. Pasti ingin segera membeli mobil yang diinginkan. Apapun yang diberikan oleh dealer akan langsung diiyakan begitu saja. padahal anda belum tahu seperti apa mekanisme pembelian, kelebihan mobil dan lainnya. cobalah untuk menghindari hal ini, pikirkan semuanya dengan matang.

Tidak Mencoba Menawar

Kesalahan ini juga sering dilakukan oleh pembeli pemula. Sehingga sering menjadi sasaran empuk pihak penjual. Apalagi anda tidak membeli langsung di dealer resmi. Anda bisa menjadi korban sales yang tidak bertanggung jawab. Cobalah untuk melakukan penawaran terlebih dahulu. Minimal 25% dari harga mobil yang ditawarkan. Anda bisa melakukan survei terlebih dahulu. Sehingga tahu harga mobil impian anda di pasaran.

Tidak Mencari Informasi Promo dan Diskon Khusus

Setiap bulan banyak dealer yang menawarkan promo atau diskon khusus. Apalagi di akhir tahun, diskon yang diberikan akan semakin berlimpah. Sebelum membeli mobil, anda harus mencari informasi promo dan diskon mobil. Sehingga harga yang ditawarkan semakin terjangkau.

Tidak Melakukan Test Drive

Ini juga kesalahan yang banyak dilakukan pemula. Padahal test drive menjadi hal penting yang harus anda lakukan. Apalagi anda pergi ke dealer mobil tanpa memiliki kemampuan mengemudi sama sekali. Jika anda ingin membeli mobil innova, pastikan melakukan test drive terlebih dahulu. Jika anda tidak mengetahui otomotif atau mesin, ajaklah teman yang mengetahui tentang otomotif. Sehingga anda tidak tertipu dengan sales yang tidak bertanggung jawab.

Langsung membeli Mobil Tanpa Pertimbangan

Kesalahan ini yang paling sering dilakukan oleh pemula. Mereka asal membeli mobil tanpa pertimbangan lagi. setelah datang ke dealer, jangan langsung melakukan pembelian. Cobalah untuk melakukan survei ke dealer lainnya. tanyakan semua hal tentang mobil yang ingin dibeli. Jika membeli secara kredit, tanyakan pula sistem pembayaran cicilan. Besar cicilannya, bunga yang diberikan dan lainnya. sehingga anda tidak akan menyesal di kemudian hari.

Tidak Membeli Mobil Sesuai Kebutuhan

Terkadang kita membeli mobil hanya segera ingin saja, tapi tidak sesuai dengan kebutuhan. Ada yang membeli mobil terlalu kecil, padahal membutuhkan mobil yang besar. atau membeli mobil yang terlalu besar, padahal hanya membutuhkan mobil yang kecil saja. oleh karena itu lihat kebutuhan anda terlebih dahulu. Jika anda memiliki anggota keluarga yang banyak, mobil keluarga bisa menjadi pilihan yang tepat.

Tidak Tahu Fitur Pada Mobil Yang Dibeli

Saat ini mobil didesain dengan fitur yang semakin canggih dan modern. Terutama untuk fitur keselamatannya. Tingkat keselamatan menjadi perhatian penting yang harus anda pikirkan. Usahakan membeli mobil yang memiliki fitur keselamatan yang lengkap. Anda tahu fitur apa saja yang didapatkan dari mobil tersebut. seperti sensor bahaya, airbag, sensor pencurian dan lainnya. sehingga mobil anda dan semua penumpang akan tetap aman.

Tidak Memikirkan Biaya Perawatan Mobil

Jangan hanya memikirkan besar cicilan atau harga mobil saja. tapi pikirkan juga biaya perawatan mobil yang akan anda keluarkan nantinya. Seperti biaya service rutin, besar pajak yang harus dibayar dan lainnya. banyak orang yang membeli mobil tanpa tahu biaya perawatan yang harus dikeluarkan. Akhirnya pengeluaran setiap bulannya semakin membengkak. Apalagi ditambah pajak yang semakin tinggi.

untuk membeli mobil innova anda harus menghindari semua kesalahan diatas. Sehingga mendapatkan mobil impian dengan kualitas terbaik. Anda bisa membeli mobil di https://toyotaastrido.co.id/. Ada banyak penawaran yang diberikan. Selain itu anda akan diberikan pelayanan dan fasilitas terbaik. Pastikan untuk menghindari semua kesalahan pembelian mobil untuk pemula.