Masker Wajah Alami untuk Remaja Agar Awet Muda

Masker Wajah Alami untuk Remaja Agar Awet Muda

Masker wajah alami untuk remaja sangat penting untuk melembabkan kulit wajah dan menutrisinya. Bagi kalian yang punya kulit wajah kering, masker wajah akan menjaga kulit wajahmu terhidrasi. Pengaruh cuaca & polusi juga bisa mempengaruhi kelembaban alami kulit dan membuat kulit wajah kering & kusam.

Kenapa Perlu Menggunakan Masker Wajah Alami?

Beberapa manfaat dari masker wajah alami atara lain:

1. Melembabkan kulit wajah

Selain menutrisi kulit wajah, masker wajah alami juga melembabkan kulit wajah yang kering. Dengan masker wajah alami, kulit kering & kusam bisa teratasi.

2. Mendetoksifikasi racun dalam kulit

Aktivitas di luar ruangan membuat kulit wajah terkena paparan debu, asap rokok, kotoran, serta asap kendaraan yang bisa menyebabkan masalah pada kulit. Masker wajah alami membantu proses detoksifikasi racun dalam kulit agar kulit tetap bersih dan sehat.

3. Mengatasi komedo & jerawat

Masker wajah juga bisa mengatasi jerawat & komedo. Dengan penggunaan rutin, komedo akan terangkat dan jerawat juga berkurang. Sebelum menggunakan masker, gunakan uap panas agar pori-porinya terbuka dulu.

4. Menghaluskan & mengencangkan kulit wajah

Sel kulit mati yang menumpuk menyebabkan kulit kasar. Sebelum menggunakan masker, lakukan eksfoliasi dulu dengan scrub ketika kulit masih lembab. Setelah itu, gunakan masker wajah alami dari clay agar kulit wajah lebih kencang.

5. Meningkatkan elastisitas kulit

Seiring bertambahnya usia, kulit wajah akan kendur karena kadar kolagen yang terus menurun. Untuk mempertahankan elastisitas kulit wajah, gunakan masker wajah alami untuk remaja secara rutin.

6. Mencerahkan kulit wajah

Bahan-bahan alami masker wajah bisa membuat wajah tampak lebih cerah.

7. Membersihkan pori-pori

Pori-pori yang tersumbat kotoran bisa membentuk komedo. Masker wajah sangat efektif untuk membersihkan pori-pori kulit di wajah.

8. Mencegah penuaan dini

Keriput, pori-pori membesar, flek hitam, garis-garis halus, dan tanda penuaan dini lainnya bisa dicegah dengan penggunaan masker wajah yang berbahan alami.

Sensatia Botanicals Wild Honey Facial Mask

Selain menenangkan, masker wajah ini juga beraroma lembut. Wild Honey Facial Mask buka hanya membersihkan tapi juga menutrisi kulit wajah. Bahan utamanya adalah madu bunga liar asli Bali yang mengandung antioksidan dan bisa mencegah tanda penuaan dini. Selain itu, kandungan minyak argan, kakadu plum, dan ekstrak seabuckthorn di dalamnya bermanfaat untuk menyehatkan dan meremajakan kulit.

Madu bunga liar adalah antibakteri alami yang tinggi akan antioksidan. Kemudian, minyak argan memiliki kandungan minyak argan yang tinggi asam lemak esensial. Lalu, kakadu plum bisa mengurangi garis halus yang timbul di wajah. Karena manfaatnya yang sangat besar untuk kesehatan dan kecantikan kulit, masker wajah alami untuk remaja ini sangat rekomended. Kalian bisa membelinya dengan harga 120 ribu rupiah.